Aplikasi Antarmuka "WeVideo" untuk Android

by mantabagung - Rabu, 19 Juni 2013 No Comments
Dengan WeVideo, Anda dapat dengan cepat menyunting dan memublikasikan klip video saat bepergian. Aplikasi ini bahkan terintegrasi ke akun WeVideo Anda di cloud. Anda pun dapat melanjutkan pekerjaan dari peramban di komputer desktop Anda.

Jika Anda belum memiliki akun WeVideo, aplikasi akan membuatkan satu untuk Anda saat pertama kali login secara default. Di sini akan Anda mendapatkan akun Lite gratis, dengan penyimpanan sebesar 5 GB dan masa 15 menit ekspor per bulan. Ini sudah termasuk ekspor video beresolusi 480p. Namun, jika Anda ingin kapasitas dan resolusi yang lebih tinggi, Anda diharuskan membayar.

Mungkin hal terbaik tentang WeVideo untuk Android adalah antarmuka app. Ini yang sederhana karena mudah digunaka, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman video editing sama sekali. Sementara itu, salah satu kekurangannya adalah Perpustakaan Media Anda tidak akan menunjukkan media yang telah Anda upload langsung ke rekening awan Anda dari desktop, sehingga dalam proyek mobile video Anda, Anda hanya akan dapat menggunakan apa yang disimpan secara lokal.

Untuk memulai peyuntingan, yang harus Anda lakukan adalah tekan dan tarik item ke timeline di bagian bawah. Anda dapat menarik serangkaian video atau gambar diam atau kombinasi keduanya. Dan jika Anda perlu untuk dapat dengan mudah menyusun ulang item dengan gerakan tap-and-drag sederhana.

Dari sana, Anda dapat memilih item apapun pada timeline Anda untuk melakukan suntingan kecil. Anda juga dapat memotong klip panjang, mengatur volume suara bahkan menambahkan keterangan.

Langkah terakhir adalah menambahkan trek audio agar hasil video Anda lebih apik. Sayangnya, WeVideo versi mobile tidak mengizinkan Anda menyunting suara. Untuk melakukan ini Anda harus melakukannya di desktop.

Setelah Anda selesai menempatkan video Anda bersama-sama, Anda dapat menyesuaikan dengan mode rekaman Anda dengan salah satu tema WeVideo yang disediakan. WeVideo menyediakan 24 tema yang masing-masing memiliki filter mulai dari warna, bingkai, dan efek transisi. Walaupun tidak banyak customize, setidaknya dua lusin template ini sangat membantu Anda. Anda selalu dapat mengunggah proyek Anda dari perangkat mobile Anda ke akun cloud Anda dan menyunting dari versi penuh WeVideo.

Di bagian Publish Anda akan menemukan pilihan untuk menyimpan video serta berbagi di YouTube atau Facebook. Secara default, aplikasi akan selalu menyimpan ke akun WeVideo Anda di cloud dan peranti mobile Anda.

Aplikasi Antarmuka "WeVideo" untuk Android

Bendito

You're reading an article about Aplikasi Antarmuka "WeVideo" untuk Android. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " Aplikasi Antarmuka "WeVideo" untuk Android "