Android QuadCore Murah di ICS 2013

by mantabagung - Kamis, 13 Juni 2013 No Comments
Smartphone layar 5 inci dengan prosesor quad-core berharga murah mulai marak di Indonesia.

Adalah Smartfren dan Mito yang meluncurkan perangkat dengan kriteria tersebut. Perangkat yang dirilis oleh Smartfren adalah Andromax V. Sedangkan perangkat dari Mito adalah seri A355.

Andromax V

Smartfren Andromax V dirilis secara resmi pada Selasa, 11 Juni 2013, di Jakarta. Produk yang satu ini memiliki layar bertipe IPS dengan ukuran 5 inci beresolusi HD 720p.

Andromax V menggunakan prosesor quad-core buatan Mediatek, MT6589E dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan RAM 1GB, media penyimpanan internal berkapasitas 4GB, kamera 8 megapiksel di bagian belakang, kamera depan 1 megapiksel, dan berjalan di sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Perangkat ini mendukung penggunaan dua kartu dengan dua jaringan yang berbeda, yaitu CDMA 2000 1X EVDO Rev A dan GSM Edge.

Mito A355

Adapun Mito A355 hadir dengan ukuran layar yang sedikit lebih besar, yaitu 5,3 inci beresolusi FWVGA.

Ia menggunakan prosesor quad-core buatan Qualcomm, Snapdragon berkecepatan 1,2GHz. Spesifikasi hardware lainnya, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 1,3 megapiksel, dan berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Harga

Smartfren Andromax V saat ini sudah bisa dicoba di ajang Indonesia Cellular Show. Namun, ia belum dijual, hanya bisa dipesan dengan harga Rp 2,3 juta. Sedangkan Mito A355 sudah bisa didapatkan di ajang tersebut dengan harga Rp 2 juta.

Android QuadCore Murah di ICS 2013

Bendito

You're reading an article about Android QuadCore Murah di ICS 2013 . You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " Android QuadCore Murah di ICS 2013 "