Acer Liquid E2 dengan Quad-Core dari MediaTek

by mantabagung - Kamis, 20 Juni 2013 No Comments
Jika Anda gerah dengan smartphone berprosesor 4 inti (quad-core) yang harganya terbilang mahal maka kolaborasi Acer dan MediaTek kali ini pasti lebih menyenangkan Anda. Lewat seri Liquid E2, Acer hadir dengan smartphone quad-core dengan harga terjangkau.

Setelah hadir lebih dulu lewat model Liquid Z2/Z110 (single-core) dan Liquid E1/Gallant E350 (dual-core) maka kini Acer muncul lewat Liquid E2 yang dikategorikan sebagai kelas premium. Seperti juga model sebelumnya yang ditenagai prosesor dari MediaTek, kali ini E2 juga didukung CPU quad-core MT6589 1,2GHz yang diklaim memiliki kinerja cukup tinggi untuk bersaing dengan kompetitor sekelas.

"Liquid E2 hadir dengan feature unggulan yang umumnya ditemui pada produk papan atas namun kami tawarkan dengan harga terjangkau. Smartphone ini akan cocok dipakai oleh para profesional muda atau mereka yang gemar fotografi berkat feature kamera yang menarik," jelas Presiden Direktur Acer Indonesia, Jason Lim dalam peluncuran Acer Liquid E2 di Jakarta, Rabu (5/6).
Terjangkaunya Liquid E2 yang dijual perdana 2,5 juta rupanya karena memanfaatkan core mobile (SoC) dari MediaTek asal Taiwan yang berkinerja tinggi namun kompetitif dalam harga.

Finbarr Moynihan, General Manager of Sales and Marketing International dari MediaTek, menyebutkan bahwa kolaborasi Acer dan MediaTek merupakan komitmen mereka untuk menghadirkan produk yang bisa menjawab kebutuhan pasar. Ia juga menyebutkan beberapa keunggulan SoC MediaTek seperti temperatur yang lebih rendah dan dukungan fungsi internal fotografi yang lebih lengkap dibandingkan kompetitor.

Kamera depan E2 beresolusi 8MP diiringi zero shutter delay agar pemakai dapat merekam momen dengan segera. Selain itu ada 9 efek kamera dan feature speedy continous shooting yang bisa memotret hingga delapan gambar per detik untuk mendapatkan banyak foto dari gerakan yang cepat.
Acer Liquid E2 sudah mulai tersedia sejak pekan ini di pasar Indonesia namun di ajang Indonesian Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-16 Juni mendatang akan hadir dengan program cash back sebesar Rp500 ribu.

Spesifikasi Acer Liquid E2

Jaringan: GSM 2,5G/3G
Displai : 4,5" qHD+ 245ppi
Sistem  : Android 4.2.1 (Jelly Bean)
RAM : 1GB
Memori : Internal 4GB
CPU : MediaTek MT6589 quad-core 1,2GHz Cortex-A7
GPU : PowerVR SGX 544MP
Kamera : 2MP (depan & 8MP (belakang)
Koneksi : microUSB, WiFi a/b/g/n, WiFi hotspot,
 Bluetooth 3.0+EDR, A-GPS-GLONASS
Dimensi : 13,1x6,8x0,99 cm
Bobot : 140 gram
Baterai : Li-ion 2000mAh

Acer Liquid E2 dengan Quad-Core dari MediaTek

Bendito

You're reading an article about Acer Liquid E2 dengan Quad-Core dari MediaTek. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " Acer Liquid E2 dengan Quad-Core dari MediaTek "