Razer Edge, Tablet Super Edisi Gaming

by mantabagung - Sabtu, 12 Januari 2013 No Comments

Setelah menampilkan laptop gaming edisi terbatas (Razer Blade), Razer kembali eksis menghadirkan tablet gaming yang sebelumnya disebut Project Fiona. Kerennya, selain spesifikasinya yang tinggi, tablet ini juga menghadirkan desain yang unik.

Razer Edge memang bisa dibilang tablet perkasa dengan bekal prosesor Intel Core i5 (seri reguler) yang dipadu dengan grafis nVidia GeForce GT640M LE plus memori DDR3 4GB serta storage kapasitas 64GB. Untuk seri Pro lebih hebat lagi karena ditenagai Core i7 dengan RAM 8GB plus storage 128GB. 

Keduanya memakai sistem Windows 8 dan khusus untuk model Pro akan dibundel dengan aksesoris gamepad yang dapat dipasang di samping tablet (kiri-kanan) untuk memudahkan kontrol saat bermain game.

Selain Gamepad, produsen juga menyediakan aksesoris docking keyboard yang dilengkapi dengan tiga port USB 2.0, port HDMI 1.4, jack 3,5mm, serta konektor daya.
Tablet touchscreen layar 10,1" beresolusi 1366x768 pixel yang juga ditampikan pada CES 2013 di Las Vegas ini ternyata juga meraih penghargaan CNET's 2013 "Best of CES" sebagai tablet paling kencang yang pernah ada.

Berapa harganya? Untuk versi reguler/standar dijual sekitar US$ 999 sedangkan varian Pro belum diketahui harganya. Mahal juga ya?

Sumber : http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/5888-razer-edge-tablet-super-edisi-gaming

Razer Edge, Tablet Super Edisi Gaming

Bendito

You're reading an article about Razer Edge, Tablet Super Edisi Gaming. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " Razer Edge, Tablet Super Edisi Gaming "