Polaroid PTAB750 Tablet Android

by mantabagung - Sabtu, 05 Januari 2013 No Comments

Polaroid, perusahaan yang selama ini terkenal dengan produk kamera digital, telah mengenalkan perangkat tablet Android baru dengan ukuran layar 7 inci. Uniknya, tablet ini bukan didesain untuk orang dewasa, melainkan untuk anak-anak.

Produk tablet yang dinamakan PTAB750 ini hadir dengan berbagai aplikasi khusus untuk anak, seperti Kids Cam, Music Studio, dan Draw yang ditujukkan untuk mengambil gambar, membuat musik, dan menggambar.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (4/1/2013), perangkat ini juga dapat digunakan oleh anak untuk menikmati video streaming. Bedanya dengan perangkat tablet yang sudah ada, konten dari video streaming sudah diatur aman untuk konsumsi anak-anak.

Si anak pun tidak akan bisa secara sembarangan mengunduh aplikasi. Melalui fitur Free Play, anak hanya mampu menemukan aplikasi yang diperuntukkan khusus untuk mereka.

Tidak dari segi aplikasi saja, Polaroid menghadirkan desain tablet khusus untuk anak. Di bagian tepi tablet ini sudah diberikan lapisan khusus yang mampu melindungi perangkat ini saat terbentur atau terjatuh.

Perangkat tablet Polaroid ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi WVGA. Di bagian dalamnya, Polaroid melengkapi produk ini dengan prosesor 1GHz, RAM 512MB, media penyimpanan internal berkapasitas 8GB, slot kartu microSD, kamera 2 megapiksel, Android 4.0, dan baterai 3.500mAh.

Tablet Polaroid ini dijual dengan harga yang relative terjangkau yaitu 149,99 dolar AS atau sekitar Rp1,4 juta. Saat ini, tablet ini sudah dapat dipesan melalui situs resmi Polaroid.

Tags:

Polaroid PTAB750 Tablet Android

Bendito

You're reading an article about Polaroid PTAB750 Tablet Android. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " Polaroid PTAB750 Tablet Android "