Casing iPhone untuk penjahat

by mantabagung - Rabu, 14 November 2012 No Comments
WASHINGTON - Seorang pria asal Arizona, Amerika Serikat, begitu khawatir terhadap keselamatan putrinya yang masih duduk di bangku kuliah. Sehingga, ia menciptakan perangkat proteksi personal berupa casing iPhone berkemampuan spray atau dapat menyemprotkan lada.

"Kebanyakan para mahasiswi tidak pergi ke mana pun tanpa smartphone mereka. Jadi, solusi optimal ialah mengombinasikan ponselnya dengan perangkat keamanan," ujar pencipta casing iPhone inovatif, Scott McPherson, seperti dikutip Theregister, Senin (12/11/2012).

Scott menamakan perangkat keamanan inovatif ini dengan nama Pepper Spray Phone Case. Perangkat ini hadir dengan beragam warna seperti hitam, putih serta merah muda.

Casing iPhone ini dikemas sedemikian rupa agar mampu menyemprotkan lada yang dapat "melumpuhkan" penjahat. Tentu ini digunakan apabila dalam keadaan genting ketika ada orang lain yang berniat jahat, seperti merampok dan sebagainya. Senjata ini efektif menyakiti mata dalam jarak enam hingga delapan kaki (sekira 2,4 meter).

Casing ini bisa digunakan untuk penggunaan sederhana, yakni protektor iPhone dengan bahan plastik yang keras. Di bagian belakang casing unik ini, terdapat ruang untuk cartridge (tabung) yang dapat dimasukan pepper-spray atau penyemprot lada.

Dengan cara memutar cartridge ke posisi menembak, kemudian menekan tombol actuator. Maka, smartphone Anda telah menjadi senjata andalan untuk "melumpuhkan" penjahat.

Casing ini cocok untuk iPhone 4 dan iPhone 4S. Kabarnya, Scott juga akan mengusung casing serupa untuk dukungan smartphone yang lain. Casing ini tersedia di website Spraytect, outlet ritel Arizona serta Amazon.

Cartridge
isi ulang yang terdiri dari spray lada dan spray untuk latihan, dibanderol masing-masing seharga USD17,95.Sumber : LINK

Casing iPhone untuk penjahat

Bendito

You're reading an article about Casing iPhone untuk penjahat. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " Casing iPhone untuk penjahat "