QPST dan QXDM Support Windows 8

by mantabagung - Rabu, 12 Juni 2013 5 Comments
Pada postingan berikut, saya akan memberitahukan dan berbagi tentang cara dan penggunaan software qpst dan qxdm pada OS yang katanya belajar sambil bermain, yakni WINDOWS 8, yang pastinya modem stick/usb yang digunakan ber-chipset Qualcomm ya :).

Untuk Versi Windows sendiri yang saya gunakan adalah WINDOWS 8 Pro 64bit Build 9200, jadi jika windows 8 yang 32bit, saya pun tidak tahu juga, bisa atau tidaknya yah :D. Maka itu dicoba saja. "Download Software QXDM dan QPST untuk windows 8 nya terlebih dahulu"...

QPST


QXDM

Untuk yang belum mengetahui bagaimana Cara Setting QPST dan QXDM, dapat Anda lihat pada postingan saya yang sebelumnya di halaman http://mantabagung.blogspot.com/2012/04/cara-setting-qpst-dan-qxdm.html.

Sedikit perbedaan pada pemilihan port di QXDM ini sendiri, dapat Anda lihat pada gambar dibawah ini.
Jika graphic di QXDM nya tidak jalan, Anda hanya tinggal melakukan ping.
*Tekan Logo Windows di keyboard + R >> Ketik "ping 8.8.8.8 -t" (tanpa petik) >> ENTER. ping berjalan / aktif lalu lihat lah pada graphic QXDM nya, Atur posisi modem Anda setepat mungkin untuk mendapatkan nilai optimal.
* Cara ini, dilakukan pada Modem SMARTFREN ac2726i yang pastinya modem jadul yang support Windows 8.

*Sekian, semoga bermanfaat

QPST dan QXDM Support Windows 8

Bendito

You're reading an article about QPST dan QXDM Support Windows 8. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

5 komentar to ''QPST dan QXDM Support Windows 8"

  1. Hello,

    QXDM need password..
    Anyway, thanks for your share !

    BalasHapus
  2. Maaf, untuk sementara link rusak, akan segera diperbaiki mengenai "qpst-dan-qxdm-support-windows-8". Thx

    BalasHapus