CyberLink YouCam 5 Free

by mantabagung - Senin, 21 Mei 2012 No Comments

Youcam 5 dari cyberlink yang saya share disini tanpa memerlukan kode aktivasi. Youcam 5 bisa akan sangat membantu jika webcam yang kita miliki tidak terdeteksi di komputer kita. Kan asik bisa Ym, Camfrog, Skype pake webcam :).
Jika terdeteksi juga bisa di install. Yang paling lagi membantu kita adalah pada youcam ini, adanya tools untuk noise - noise yang membandel :D.


Biasa nya noise muncul jika ruang di dalam cahaya yang kurang, peraduan antar pixel si camera. Kalo yang belum paham noise bisa di search aja ya :D . Singkatnya itu lhoo, yang bintik - bintik, ijo-merah,. Ada juga effect - effect yang disediakan oleh aplikasi ini. lumayan banyak jg kok.


Saya punya Camera Webcam merek M-tech, << murah 45ribu belinya. Terdeteksi sama windows 7 usb2.0 Camera namanya, alhasil saya sangat kecewa dengan tampilan webcam yang hanya VGA ini, tp dengan adanya youcam 5, cam saya jd Mantab. hehehe...

*Bisa di unduh, pada link dibawah ini


CyberLink YouCam 5 Free

Bendito

You're reading an article about CyberLink YouCam 5 Free. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " CyberLink YouCam 5 Free "