CSL Blueberry QT3

by mantabagung - Sabtu, 18 Februari 2012 No Comments

Telah hadir CSL Blueberry QT3. Desain elegant dengan menggunakan navigasi layar sentuh dan juga tombol berjenis qwerty pad yang memudahkan dalam hal penavigasian dalam ponsel. Lebarnya ukuran layar yang disediakan, yakni berukuran 2.8″ QVGA dengan hasil tampilan yang jernih, CSL Blueberry QT3 juga mengunakan teknologi jaringan sim card GSM dua buah atau yang sering dikenal dengan istilah Dual Sim Card GSM.


Tinggi 115.5mm, lebar 59mm, ketebalan 12.6mm dan berat ponsel 95g yang nyaman untuk digenggam serta digunakan. Terhibur dengan fitur TV analog yang telah tersedia di dalam CSL Blueberry QT3 dengan tampilan pada 2.8″ QVGA tersebut. Tipe layar sentuh CSL Blueberry QT3 berjenis Resistive. Tombol qwerty yang nyaman untuk digunakan. Fitur Torch Light yang tersedia pada ponsel berjenis candy bar yang membantu kita dalam penglihatan disekitar selagi kurangnya cahaya yang terdapati.

Big Speaker dengan kualitas suara yang memukau selagi dioperasikannya pemutar musik, pemutaran video, FM Radio maupun TV analog yang tersedia. Berselancar mencari informasi penting dengan menggunakan jairngan akses internet GPRS Class 12 yang terdapat pada CSL Blueberry QT3. Kamera dengan pendukungan FlashLight serta zoom digital yang meng-optimalkan hasil dari kualitas gambar yang ditangkap.Berbagi file dengan ponsel lain menggunakan Bluetooth 2.0 yang mudah untuk digunakan.

Koneksi data pada komputer atau laptop yang kita miliki dengan menggunakan jenis kabel usb Micro USB 5 Pin yang banyak digunakan oleh jenis ponsel – ponsel terkini. CSL Blueberry QT3 juga memiliki fitur webcam untuk menyempurnakan aktifitas chatting di perangkat komputer. Jack audio berukuran 3.5 mm untuk keluaran jenis handsfree yang dimilikinya. Tidak perlu ragu untuk batas nilai maksimalnya media penyimpanan data luar dikarenakan CSL Blueberry QT3 mendukung kapasitas maksimal memori hingga nilai 8GB. CSL Blueberry QT3 tersedia dalam dua warna pilihan, yakni Black dan White.

CSL Blueberry QT3

Bendito

You're reading an article about CSL Blueberry QT3. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

No Comment to " CSL Blueberry QT3 "