CSL Blueberry G11

by mantabagung - Jumat, 06 April 2012 2 Comments


Terobosan ponsel china dari brand yang lumayan ternama "CSL Blueberry" kali ini mengeluarkan produk ponselnya dengan interface mirip dengan OS android, akan tetapi tidak sepenuhnya fitur yang disuguhkan pada ponsel ini mirip dengan robot hijau. 


AVAILABLE FEATURE
TV Analog
Touch Screen
3" WQVGA Screen Size
Big Speaker
Java
2MP Camera
Webcam
FM Radio
Micro USB 5 Pin
1000mAh Battery

 CSL Blueberry G11 layar sentuh dengan ukuran lebar layar 3” WQVGA tentu lebar nya memanjang serta tampilannya yang sangat jernih. Mudah pengoperasian di fitur apapun, tanpa sulit untuk dioperasikan oleh pengguna. CSL Blueberry juga memiliki fitur TV analog.

 Memiliki navigas key 1 buah yang berada tepat pada posisi tengah ponsel untuk dioperasikan membuka menu aplikasi dengan ukurannya yang kecil serta mudah untuk ditekan. Ponsel ini bertipe layar resistive dengan ukuran 400X240pixel. Tidak lupa dual sim card dengan pendukungan 2 buah sim card jalur gsm yang akan membantu kita bertelekomunikasi dengan kerabat dekat.

 Kapasitas buku telpon yang sangat besar berjumlah hingga maksimal 2000 nama kontak mampu disimpannya. Kamera dengan ukuran resolusi pixel 2 MP dengan hasil yang maksimal tersedia pada bagian belakang ponsel dengan desain penempatan yang berada disamping.

 Mendengarkan music maupun radio dengan pendukungan handsfree jenis 3.5mm yang banyak disediakan dipasaran, serta usb kabel micro 5 pin untuk akses koneksi data ke perangkat computer. Dapat juga difungsikan sebagai modem jika perangkat tidak memiliki akses internet, CSL Blueberry G11 akan siap membantunya. Fitur webcam pun disediakan untuk pelengkap aktifitas chatting online seperti yahoo messenger yang sudah familiar dengan kita.

 Java untuk menghibur kita disaat aktifitas pekerjaan atau jadwal yang padat. CSL Blueberry G11 juga memiliki fitur TV analog dengan kualitas yang maksimal serta radio FM yang melengkapinya. Koneksi antar ponsel untuk berbagi data – data seperti audio, gambar, dengan menggunakan fitur Bluetooth.

CSL Blueberry G11

Bendito

You're reading an article about CSL Blueberry G11. You are allowed to copy and paste or dissemination of this article, but do not forget to put the link below as the source.

2 komentar to ''CSL Blueberry G11"